Bentar Lagi Liburan

3 03 2009

Sebentar lagi liburan…InsyaAllah liburan ini aku hendak pergi ke Surabaya untuk membayar janjiku pada seseorang…
Artikel tentang dajjal yang sedianya aku posting di blogku ini, sampai sekarang tak jadi pula…huh…dasar payah…
Padahal kurasa artikel tersebut sangat penting apalagi jika digabungkan dengan artikel-artikel tentang tanda-tanda hari kiamat yang lainnya. Ku rasa,dengan adanya artikel tersebut, aku berharap dapat ikut membantah bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012.
Sungguh sangat disesalkan, issue tentang kiamat yang akan terjadi pada 2012 tersebut bisa tersebar luas…Apalagi infotaintment dengan para pembohongnya (para dukun) ikut serta menyebarkan berita ini dengan menambahkan kebohongan-kebohongan yang luar biasa…
Kemudian,satu lagi kebodohan yang masih banyak melanda bangsa ini….Fenomena dukun kecil “Ponari” dengan batu bertuahnya…
Berpuluh-puluh ribu orang berdesak-desakan untuk mendapatkan celupan batu milik Ponari…Dan kebodohan ini terus berlanjut sampai-sampai air got dan tanah disekitar kediaman Ponari pun dipercayai dapat menyembuhkan segala macam penyakit.
Batu hanya sekadar batu kecuali secara ilmiah dapat dijelaskan bahwa batu tersebut mempunyai kandungan zat-zat yang dapat dijadikan sarana untuk pengobatan….Demikian pula bintang-bintang yang ada di langit…mereka hanya penghias langit…Mereka tidak dapat sedikitpun menunjukkan takdir kita akan bagaimana…
Buhhh,,,putus asa…putus asa…dan putus asa…akal mereka sudah tidak lagi berjalan sebagaimana mestinya…padahal kalo kita sabar dan berdoa…insyaAllah kita akan segera mendapatkan pertolongan Allah. Dan aku nggak mau kayak mereka,aku akan tetap berusaha..bahkan untuk mencari pendamping hidup yg sampai kini lum aku dapatkan,aku gak akan menyerah….semoga si padi yang sedang tumbuh merupakan jodohku…diliat dari agamanya…insyaAllah dah bagus…lho…kok malah ngelantur…balik lagi ah…
Sangat disayangkan, secara tersirat salah satu pemimpin daerah di jawa timur menganggap bahwa fenomena batu Ponari merupakan kejadian biasa dimana hal tersebut adalah pengobatan alternatif….
semoga saja aku dapat memposting artikel tentang dua issue besar di atas…semoga….


Actions

Information

One response

4 03 2009
4bu Huw@idah™

jombang tuh oom…
cedak omahe sampeyan tho…

huahahaha…jauh mas….jauh banget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: